Dell Latitude 13 7000 Series

Spesifikasi Dell Latitude 13 7000 Series Dan Harga

Diposting pada

Dell Latitude 13 7000 Series – Tahun baru 2015 merupakan tahun dimana teknologi baru saling beradu keunggulan produk mereka masing-masing, seperti contohnya untuk tahun baru ini vendor ternama Dell telah menyiapkan perangkat gadget terbarunya untuk dirilis dipasaran yaitu Dell Latitude 13 7000 Series, sebuah Laptop 2 in 1. Karena sedang marak produk-produk yang berbau 2 in 1 maka Dell tidak mau kalah saing dengan vendor yang telah terlebih dahulu menerjunkan model 2 in 1 di pasaran. Untuk itu Dell merancang secanggih mungkin agar bisa menjadi yang terbaik dari vendor yang lain. Selain memperluar jaringan penjualan dan service center, Dell terus berinovasi salah satunya menciptakan produk berteknologi terbaru seperti notebook seri ini

Spesifikasi Dell Latitude 13 7000 Series

Dell Latitude 13 telah dibesut dengan tenaga prosesor mobile keluaran terbaru dari Intel yaitu Core M 14nm. Salah seorang Director Managing Dell Indonesia berkata bahwa dalam acara pada awal tahun baru, produk Dell yang merupakan Platform 2 in 1 adalah produk yang paling aman.

Ketika disela-sela perbincangan pada acara awal tahun baru mengenai peluncuran Platform Dell 2 in 1 seseorang dari End User Computing Business Development & Strategy Dell Indonesia mengatakan bahwa, hal yang paling diperhatikan dan diminati sesorang dalam membeli laptop atau tablet adalah keamanan atau security dari laptop tersebut, Beliau mengatakan bahwa Dell Latitude 13 ini adalah salah satu laptop 2 in 1 yang paling aman di dunia.

Baca Juga : Dell Service Center

Sensor fingerprint yang ditanamkan dan Chip TPM yang sudah didukung oleh Intel pada perangkat tablet uang bisa berubah menjadi laptop tersebut, sebagian orang mengatakan bahwa ini bukan sembarang laptop, tapi ini adalah Ultrabook yang mempunyai layar 13 inci, dan dapat dicopot pasang (detachable) untuk multimedia laptop ini dilengkapi dengan Port USB v.3.0 dan satu Mini Displayport.

Tidak hanya cukup sampai disitu, kelebihan dari notebook ini memiliki baterai yang bisa bertahan lebih dari setengah hari yakni kurang lebih 14 jam. design pada Latitude 13 ini terlihat tipis karena Dell tidak memberikan kipas kepada perangkat tersebut.

Harga Dell Latitude 13 7000 Series

Untuk harga yang diberikan Dell kepada notebook ini dibandrol harga $950 US untuk harga memang masih sangat melangit belum bersahabat, tetapi harga yang diberikan sebenarnya sangat seimbang dengan spesifikasi yang digunakan, apalagi untuk storage sudah menggunakan hybrid yang pastinya kecepatan data lebih cepat dari pada menggunakan hard disk, tetapi untuk harga lebih murah dari SSD, menurut Danny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *