7 Fakta Kelam Industri 'Film Biru' Yang Jarang Diketahui

7 Fakta Kelam Industri ‘Film Biru’ Yang Jarang Diketahui

Diposting pada

Fakta Kelam Indsutri Film Biru – Industri film biru semakin lama semakin maju saja karena ditunjang semakin banyaknya orang yang mengakses film khusus dewasa ini. Tak bisa dipungkiri sekarang banyak sekali perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang produksi film dewasa.

Meskipun kebanyakan orang menganggap film biru itu sangat menghibur dan menyenangkan, tapi banyak yang tidak tahu sisi gelap dari industri film ini. Ada banyak hal yang tidak menyenangkan yang disembunyikan perusahaan yang memproduksi film biru.

Berikut kutipan dari eBaum’s World, tujuh fakta kelam industri film biru yang jarang diketahui. 

1. 89 persen wanita yang bekerja di industri film biru ingin keluar, tapi tidak bisa karena tidak memiliki penghidupan lain.

Banyak wanita yang bekerja di bidang ini memang tidak punya kemampuan lain selain berperan di depan kamera ataupun menjadi model untuk pemotretan suatu majalah. Dari beberapa sumber dan artikel yang nubie pernah baca juga, ada beberapa aktris yang sudah menyatakan pensiun dan keluar dari dunia ini ternyata selang beberapa waktu kembali terjun kembali malah ada yang merilis video come backnya dengan judul namanya sendiri agar menjadi booming dan terkenal kembali dan disukai banyak penggemar. mereka beralasan tidak memiliki kemampuan lain ditunjang gaya hidup mereka yang tadinya serba wah sehingga ketika mereka menyatakan keluar atau pensiun belum tentu penghidupan lain bisa memenuhinya.

2. 41 persen orang dewasa mengaku jadi tidak tertarik ketika melihat pasangannya suka nonton film biru

Survei ini cenderung kepada pasangan wanita ya bre itupun terjadi pada diri nubie sendiri ketika pasangan nubie melihat nubie sedang menonton reaksinya pasti marah bahkan langsung illfil. yah nubie sih beralasan sebagai bahan referensi aja sih mam supaya makin hot waktu bertempur  mungkin alasan agan agan semua sama seperti nubie apabila ke geps pasangan sedang menonton blue movie. tapi survei ini tidak berlaku bagi pasangan pria yang melihat pasangannya sering nonton malah terkadang mendukung dan ngeracunin kasih referensi

3. Semakin lama, banyak perempuan yang bekerja di industri ini ketimbang pria

Ada sebuah artikel yang pernah nubie baca mengatakan untuk mencari pemain wanita dan pria perbandingannya 1:12. dimana pendapatan yang didapat oleh pemeran pria 2-3 x lebih besar dibanding pendapat pemeran wanita. hal ini disebabkan karena banyak pria sangat gengsi atau mau apabila mempunyai profesi sebagai aktor blue movie dan profesi sejenis tapi tidak untuk wanita malah suatu kebanggaan dan anugerah. tuh bre klo minat Monggo kesana bayarannya lumayan besar

4. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Californian Women’s Health, menunjukkan wanita yang bekerja di industri ini lebin rentan memiliki gangguan mental dibandingkan wanita yang tidak bekerja di industri ini. 

Hal ini biasanya disebabkan tuntutan pekerjaan mereka bre. agar penampilan dalam berakting mereka menarik otomatis mereka harus selalu berinovasi agar selalu diminati para penggemar. usia semakin tua juga berpengaruh dalam mengambil peran ini, mungkin tiap jam, tiap hari, tiap minggu dan seterusnya akan bermunculan aktris aktris baru yang penampilannya jauh lebih menarik minat penggemar.

5. Wanita yang bekerja di industri film biru lebih rentan kecanduan narkoba.

Terkadang banyak pemeran wanita merasa canggung untuk berperan dengan laki laki lain yang memang bukan pasangannya. untuk mengatasi itu terkadang mereka menggunakannya untuk meningkatkan rasa percaya diri dan tidak canggung. ditambah kebanyakan gaya hidupnya dan pergaulan mereka yang serba wah yang sering menjerumuskan mereka ke lembah hitam nan gelap itu

6. Best seller judul film biru adalah yang berkategori kekerasan verbal

Hal ini timbul dari rasa penasaran dan rasa ingin tentang suatu hal yang baru dan tidak lazim dari para penikmat blue movie. nah hal ini lah yang menjadi kesempatan berbagai rumah produksi untuk membuatnya. jangan kan kategori blue movie, untuk kategori film layar lebar aja laris manis. contoh film yang belum lama fifty side Of grey bahkan ada yang rela keluar negeri demi menonton film tersebut, klo nubie mending nunggu bajakannya aja deh..

7. Film biru menjadi penyebab besar sepasang suami istri bercerai

Ini terjadi dikarenakan pasangan yang sering menonton sering membandingkan pasangannya dengan sang aktris ataupun aktor yang jauh lebih baik atau sempurna. makanya bre kalau udah nikah jangan sering sering nonton blue movie, kalau nubie sih buat referensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *